Sabtu, 09 Juni 2012

catatan history of nglantur

subhnallah.....kok le ayu tnan tooooooo koe cah
(bar pethuk uwong)
9 juni 12

cinta memang ajaib,semuanya bisa di ubah,buat orang dewasa jadi kekanakan,mandiri jadi manja,dan yang lainya masih banyak  pokoknya.dan tentunya yang sedih bisa jadi ceria
tapi di lain sisi sakitnya cinta itu minta ampun,lebih sakit dari di gigit nenek-nenek ompong.....
sekali sakit hati,lukanya akan terus membekas,beda sama luka fisik,satu dua hari sembuh dengan sendirinya.cinta itu selembut sutra putih,tapi di sisi lain cinta tak kalah tajam dengan belati..saat kita berani mencintai,di sisi lain kita juga harus berani untuk menerima sakit hati yang sewaktu-waktu bisa saja menghampiri................
kisah cinta itu bukan seperti film FTV sctv,begitu mudahnya mencari cinta,film itu yang nentuin sutradara,dan udah di rancang sedemikian rupa yang pada ahirnya pasti ada dua insan yang kisah cintanya berahir bahagia.
kisah cinta yang sebenarnya itu gx semudah itu,perjalanan kisah cinta gx semulus film,lebih terjal dari jalan di lereng gunung,karna cinta itu gx bisa di prediksi,bahkan yang dulunya cinta bisa jadi benci,yang dulunya benji bahkan bisa jadi cinta...
cinta bukan perkara materi,emang sih ada segelintir orang yang melihat seseorang dari segi materi..tapi itu bukan cinta atas dasar ketulusan.....itu cinta karena silau akan harta..!!
banyak orang berkata bahagia kalau orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain....itu salah besar...!hanya orang-orang munafik yang berkata seperti itu...munafik karena tidak berani mengatakan hal yang sebenarnya....kita sangat sakit hati jika orang yang kita cintai bersama orang lain,bukan bahagia....!
cinta tidak harus memiliki.......Bulsittttttt...!!!!!itu kata-kata yang paling bodoh segalaksi bima sakti..!
Bicara tentang cinta samadengan bicara tentang bagaimana caranya menyentuh telinga kita dengan lidah kita sendiri,yang lama kelamaan pasti akan membuat kita gila..!!! 
11 juni 12

hadududududududuh.....semakin terpuruk...semakin yakin bahwa sampai kapanpun singkong gx bakal bersatu sama keju......hitam gx bakal bisa jadi putih......minyak gx bakal bersatu sama air....
persis dengan yang gue rasain....
12 juni 12 

heiiiii....sister
jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas ampe sekarang...!
13 juni 2012 


hari ini gue galauuuuuu banget,,setengah gx nyangka denger kata-kata yang ngelukain hati aku dari orang yang udah aku anggep adek aku ndiri yang bener-bener udah aku sayang....perhatian aku berikan,waktu juga...saat dia drop,aku selalu meluangkan waktuku untuk menyemangati,dimana saat dia butuh aku,aku usahakan selalu ada.......
Tapi apa yang dia lakukan hari ini udah di luar fikiranku...Aku tu gx mengharapkan imbalan apa-apa dari dia..Cuma kata-katamu tadi yang membuat aku berfikir 100 kali tentang apa yang sudah aku berikan kepadamu...tak sedikitpun dia menghargai aku...
15 juni 12 


orang hidup itu memang tak akan terhindar dari yang namanya harapan atau keinginan yang ingin di capai di suatu saat nanti...lebih tepatnya cita-cita...
begitupun aku,hidupku penuh dengan cita-cita...tapi ada satu hal yang aku benci...dominasi UANG..di zaman seperti saat ini cita-cita bisa di beli..tapi tidak dengan aku,buat ku membeli sebuah cita-cita itu haram hukumnnya...aku bukan anak manja..selama fikiran tenaga dan kakiku masih kuat untuk melangkah,aku tetap akan memperjuangkan cita-citaku......
21 juni 12 


cinta itu memangnya hanya buat orang-orang tertentu aja kali ya...orang-orang yang cakep...cantik...putih...kaya...
sampe-sampe yang kayak gua kagak di hargain..di lupain...lok inget hanya pas butuh aja
ya ampun
21 juni 12 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#