Senin, 25 Juni 2012

galau tingkat provinsi

ngelamuuuuunnnn....muka letih mata kosong di depan layar 14 in...bingung mau ngapain coba..buka fb sepi..maklumlah di fb gx ada tukang jual kasur..jadi gx ada yang triak-triak.hehehe
hari-hari belakangan ini aku kayak kagak punya temen,,mas bro pada kemana gx tau...mbak sis juga kagak tau pada ngilang ke mana..hah..cuma di temenin lepi dan modem lemot gua.yang ada malah emosi..huftttt
hal yang kayak gini yang di sebut galau  kali yak..xixixixixi
lagi bingung mau ngapain gua ni...otak atik kmptr lah...maen pes...dah bosen
ahirnya pilihan terahir adalah buka blog butut tempat aku meluapkan semua inspirasiku...jeng..jeng...
awalnya bingung mau ngepost apalagi yah ni gua..tau' lah,asal nulis aja pokoknya..hehehe
sambil nulis post sembari asik dengerin musik punyanya hijau daun...aneh juga band namanya hijau daun...gua jadi inget ada band yang namanya klorofil...kalau hijau daun sama klorofil manggung bareng berarti jadi oksigen dong itu satu panggung..wkwkwkwkwkwkw
haduhhaduh...udah gx ada yang bener nih band di indonesia...lagu-lagunya juga.apalagi tu lagunya boyband smash..kenapa hatiku cenat-cenut...beuuuuh ngeri gua dengernya..jangan-jangan kena hepatitis tu hati lu bro..! hahahaha
huah jan..udah gx ada yg bermutu emang di indonesia..film juga..judul-judulnya aneh-aneh semua..banyak film horor yang judulnya gx banget..tali pocong perawan..berarti ada juga tali pocong udah gx perawan dong?
hantu jeruk purut...beso-besok ganti hantu jeruk mandarin,jeruk nipis,atau jeruk bali kek biar lebih gedean dikit...xaxaxa
ada juga film yang judulnya kuntil anak kesurupan..masyaallah...ngaco banget sutradaranya..berarti tu kuntilanak gx berhasil jadi setan...secara setan masak kerasukan setan..gx nalar banget...huahhh
malah jadi tambah stress ni gua..bener-bener deh dah gx ad yang bener di indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#