Sabtu, 30 Juni 2012

Blog

awalnya gue bingung apa blog sebenernya..terus gue search tu di mbah google..wiiiihhh..ketemu ni ada sebuah blog yang masih gue gx tau isinya apa,dengan terheran-heran gue buka tu halaman..Jeng..jenggg..eh ternyata,blog itu cuma buat curhat ama yang punya,,yaaaaah semacam diary online lah..awalnya gue fikir norak banget tu orang...tapi paginya gue ikutan buat blog juga sih,,hahahahahaaha..ternyata setelah beberapa hari gue jalanin blog gue..asik juga euy,gue jadi terbiasa ama yang namanyaaaaaaaaaaaa menulis,yah walaupun sedikit-sedikit baru belajar.....
setiap ada waktu luang gue buka blog gue..gue curhat man..gue tulis semua hal yang gue alamin hari itu,,tentang patah hati dan bahagia juga,,,yah walaupun banyakan tentang patah hatinya,,wkwkwkwkwkwkwk.semakin hari gue semakin akrab dengan yang namanya Blog,gue jadi berubah jadi seneng nulis..gue sebenernya salah satu orang yang paling males nulis pake tangan di kertas...alasannya cuman satu..karena tulisan gue jelek abis...hehehehe..dan gue yakin kalau lo baca tulisan tangan gue malemnya pas lo tidur bakal mimpi buruk...wkwkwkwk
Keseharian gue sekarang nGeblog,tiap ada waktu gue nyalain komputer,gue buka Blog kesayangan gue,dan di situ gue tuangkan semua isi hati..
Dan intinya Blog gue udah seperti Sahabat gue sendiri..tempat sharing yang bebas mau ngungkapin apa aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#