Sabtu, 30 Juni 2012

Benalu

pagi ini gue galauuu banget..gue kesiangan bangun,dan otomatis gue juga kesiangan Dinas pagi rutin gue...pas di perjalanan pulang gue ketemu ama dambaan hati gue..Dia senyummmmm...Gue juga senyum.Gue bahagia sebenernya waktu itu.Dia tiap hari sms.an ama gue..dia panggil gue mas..dan gue panggil dia adek.sebenernya kita saling sayang.Tapi kita berdua gx ada hubungan apa-apa.
Dan bodohnya pagi ini gue buka facebook mau updt stts..dan tanpa sengaja gue liat pesan dindingnya dia sama pacarnya...Beuuuuuuuhhhh.......gondok banget ni ati..Gue galau,gue ngerasa keberadaan gue ibarat BENALU,,diam-diam tumbuh di antara hubungan mereka,,gue sedih,muka gue murung,muka gue jadi jelek kalau gue pas murung,walaupun sebenernya muka gue emang jelek,hehehe
Mulai pagi ini gue berfikir buat ngudahin semua ini,tapi sulit bro,entah kapan aku bisa keluar dari semua ini,walaupun sebenernya di hatiku yang paling dalam gx mau lagi jadi benalu di kehidupan orang lain,,,
Aku berjanji mulai detik ini akan ku ahiri semua ini...Karna hidupku Terlalu indah kalau hanya untuk jadi seperti Benalu...! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#