Minggu, 10 Juni 2012

cara cewek mutusin cowok vs cowok mutusin cewek

ahirnya dapet wangsit setelah cukup lama mikir-mikir mau posting apalagi ya gwa,hehehe
oke,langsung aja ke intinya,gwa mau posting tentang Tingkat Kesulitan cewek mutusin cowok dan sebaliknya cowok mutusin cowok...upsssss..salah,cowok mutusin cewek maksutnya ( ntar malah di sangka homo ) xaxaxaxaxaxaxa... :-D
Perlu agan-agan semua tau,bahwa tingkat kesulitan " cowok mutusin cewek " itu lebih tinggi,nah loh??gx mudeng pasti....Dan faktanya usaha cowok untuk minta putus itu tidak selalu mulus...bahkan malah gagal.
Oke.....langsung aja ni inti sarinya dari postingan kali ini..Contoh komunikasi Tingkat Kesulitan cewek mutusin cowok dan sebaliknya cowok mutusin cewek..Baca bener-bener ya gan..hehe

Cewek mutusin cowok

cewek kalo mutusin kita tinggal telfon doang..tutttttttttttttttttttttttttttttt
Cewek : hallo..
Cowok: Iya,ini kamu sayang?
Cewek: iyalah aku tolol..!!! (baru angkat udah di tolol-tololin:-D)
Cowok : ada apa sayang?
Cewek : sayang kamu tau aku mau minta apa..?
Cowok : apa?
Cewek: Kamu udah buat aku marah,aku mau kita putus....!!
Cowok: Tapi sayang....
Cewek: kita putusssss
tut.....tut...tut....tut.....Putus dah tu telefon :-D,si cewek berhasil mutusin cowok.

Cowok mutusin cewek

Kalau cowok mutusin cewek bilokasinya berbelit-belit....Si cowok telfon...tuuutttttttttttttttttttt..

Cowok : hallo?
Cewek : Iya
Cowok : Ini kamu sayang ?
Cewek : Iyalah aku tolol...!! ( nah tu,,di tolol-tololin lagi :-D )
              Kenapa?
Cowok : Sayang kamu tau gx,kayaknya kita udah gx cocok..!!
Cewek : loh,kenapa Say ?
Cowok : Kamu marah-marah terus sama aku,aku mau kita putus..!!!
Cewek : Tunggu duluuuuuuuu....!Aku marah gara-gara siapa?
Cowok : gara-gara aku ( Sambil bengong setengah bego' :-D )
Cewek : Nah..Tu nyadar,Berarti salah siapa?
Cowok : Salah aku ( masih bengong setengah bego' )
Cewek : Terus?Jadi putus?
Cowok : Yaudah,ENGGAK JADIIIIIIII....(hahahahahahahahahahaha)

CATATAN : jangan terlalu di anggap serius ya gan,postingan ini cuma bualan orang O'ON,hahahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#