Kamis, 28 Juni 2012

kisah nyata tentang kisah yang membuat miris buangggeet

hari ini gue dapet pelajaran baru,,sekaligus penjelasan bahwa di negriku tercinta ini sikap berperikemanusiaan dan juga makna HAM masih belum di hayati oleh sebagian masyarakat...Bahkan sebagian masyarakat masih hidup di pengaruhi nafsu yang tinggi,,layaknya hewan yang hanya mempunyai nafsu tapi tidak mempunyai akal untuk berfikir terlebih dahulu....gue sebagai kaum laki-laki merasa malu karena sebagian laki-laki masih ada yang tidak bisa mengontrol segala jenis nafsu...Bukan termasuk gue pastinya....guekan anaknya alim,hahah
gini mas,mbak bro...ini kisah nyata,dan gue liat dengan mata gue sendiri..hari ni gue seperti hari-hari biasanya kegiatan siang hariku yaitu jemput+tutupin dagangan emak gue di pasar...dan di pasar itu udah tiga mingguan ini ada orang gila cewek umurnya kira-kira 30thn.an blum tua yang pasti dan yang buat gue heran itu dia hamil...!astofirullah...bener-bener gx bisa di sebut orang tu lelaki yang tak berperikemanusiaan,lebih cocok di sebut hewan dia,bukan manusia....dimana hatinya?orang gila itu juga manusia..makhluk tuhan juga.seenaknya jadiin pemuas nafsu menanam janin sembarangan...bener-bener laknat tu lelaki yang tega-teganya berbuat hina kepada orang gila itu..!!!
yang buat gue miris setengah mati....di saat itu hari menjelang siang tepatnya hari kamis tgl 28 juni 2012 orang gila itu duduk di pinggir trotoar jalan depan pasar dan dia menangis,,,kalian tau apa yang terjadi??,,,,,orang gila itu kesakitan karna akan melahirkan brooo...masyaallah..di mana orang jahanam yang tega menghamili orang gila itu sementara dia (orang gila) menangis merasakan sakitnya janin yang akan keluar dari rahimnya....sungguh laknat,jahanam,bajingan,anjing atau apalah hal yang buruk yang pantas di lontarkan buat llelaki yang tak berperikemanusiaan itu...
untungnya masih ada orang-orang yang peduli dengan sekitarnya dan menelfon puskesmas untuk menangani orang gila yang akan melahirkan itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#