Selasa, 03 Juli 2012

Harapan

hari ini aku khusus ingin bicara tentang harapan,di semua kehidupan manusi gx ada yang gx punya harapan..bahkan setiap detik manusia bisa saja berharap sesuatu..dan detik berikutnya berharap lagi dengan harapan yang berbeda dari yang sebelumnya...bicara tentang harapan,banyak sekali harapan yang aku miliki,bisa di bilang harapanku tidak hanya 1,karena takkan ada kata puas dariku,tiap sebuah harapanku tercapai,maka dengan sendirinya akan lahir harapan berikutnya,,dan begitu seterusnya akan lahir harapan-harapan baru yang mungkin tak akan ada yang bisa menghentikan,kecuali 1,yaitu kematian....
ada satu yang buat aku bingung,,,soal harapan cinta,,di situ aku sering dibuat bingung dengan dua hal yang mungkin sedikit mirip atau artinya agak sama,yaitu Berharap sama Bermimpi..pada saat aku mencintai seseorang,tapi aku sendiri juga tak tau orang yang aku cintai itu memiliki perasaan yang sama denganku atau tidak...banyaknya perbedaan aku dan di membuat seolah-olah aku ingin menjauh,,saat itu lah aku mulai berfikir pesimis...mungkin itu yang namanya aku Bermimpi...bukan berharap,,,karna Berharap bagiku sangat penuh dengan kata optimis....mungkin itu bedanya antara bermimpi dengan berharap,,antara pesimis atau optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#