Minggu, 29 Juli 2012

29-07-2012

terserah biarpun waktu kan membunuhku lebih cepat dari apa yang aku inginkan...
ini masalah hati,, ku tak bisa cinta bukan karena ku takut akan kegagalan..
ku tak punya cinta bukan
nya ku tak inginkan bahagia,,,
tapi jujur dalam hati ini selalu berkata .. aku tak bisa jalani hidup ini dengan yang lainnya,,

... hanya Allah yang tau .. dan hanya Allah lah yang mengerti akan gelisahku...

ku ingin orang yang ada dipikiranku hidup bahagia sama dengan yang lainnya,,,,
ku pasrah,, bila memang dia bukan jodohku,,,
ku pasrah bila memang dia lebih pantas untuk orang lain,,,
aku bukanlah sesuatu yang bernilai..
aku juga bukanlah sesuatu yang yang berharga,,
malah aku lebih hina daripada kapas yang berterbangan,,
tapi ku bilang ,,ini masalah hati,, cintaku tertuju padamu dan itu tak mungkin mudah tuk ganti,,,

biarlah mereka bilang,, akal sehatku telah hilang,,
karena memang benar aku telah gila,, ku gila karena kau telah tiada...
ku paham akan air mata yang tak mungkin putar kembali semua cerita,,
tapi inilah hatiku,, tak bisa ku paksa,,, karena ku tetap cinta kamu,,...
cinta tak harus memiliki.... itu salah..
biarpun kau tak bisa ku miliki tapi cintamu yang dulu masih aku simpan dalam hati,,,,

hidup adalah pilhan ?
itu bohong,,, kalau benar kenapa kamu hilang setelah aku pilih,,,,
hidup adalah paksaan,,, memaksa ku tuk kehilangan kamu tapi sayang tak bisa memaksa aku tuk melupakanmu,,,,

hiduplah dirimu dalam bahagia,,, karena jika kamu sakit aku lah yang merasa luka karena tak ada disampingmu saat kau jatuh,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#