Senin, 17 September 2012

Satu Hati untukKau Sakiti

Selepas kau pergi,
Dan tinggalkan diriku sendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang tlah hilang di dalam hidupku,
Bantu aku membencimu
Kuterlalu mencintaimu
Dirimu begitu
Berarti untukku.. T.T
Aku yang terlalu bodoh mengharapkanmu untuk yang kesekian kalinya.
Mengharapkan cinta ini tumbuh bersama harapan yang tak kunjung menemui ujungnya
Mengajarkan diriku kemunafikan.
berkata bahagia di saat sedih,tersenyum di saat sebenarnya menangis,tertawa di saat hatiku sebenarnya terasa pilu.
Sakit rasanya melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain.
Tapi lebih sakit lagi ketika dia tidak bisa bahagia bersama kita.
Aku lebih suka mendengar dirimu berkata " aku benci kamu ",karena kata yang keluar dari mulutmu itu benar adanya,dan aku suka kejujuran.
Aku sakit mendengar bibir manismu berkata " Aku Sayang kamu ",karena manis katamu tak menjamin kebahagiaan untukku didalamnya,semakin kau ulang kat itu,semakin membunuhuku dengan perlahan tapi pasti,tak tahan aku akan sakit hati yang ku rasakan.
Tusuklah aku dengan sebilah pisau tajam tepat di ulung hatiku,mungkin rasa sakitnya akan sedikit sama dengan sakit hati yang kau hadiahkan untukku,yang mengalir bersama dengan tetesan darah dari ulung hatiku.
Seandainya engkau di sana mengerti seberapa dalam cintaku padamu.
Dan seandainya kau juga tahu seberapa sakit hatinya diriku karna tingkahmu.
Mungkin tetes air mataku takkan pernah bisa menghadirkan butiran-butiran cinta
darimu,sekarang,bahkan 10 tahun lagi.
Mungkin tuhan menciptakan 1 hati untukku bukan untukku mencari satu pasang hati lainnya,
Namun sekedar untuk kau sakiti sesuka hatimu !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#