Senin, 13 Agustus 2012

13agus12

semua hal yang indah,hal yang besar,hal yang mengagumkan.....semua itu di awali dengan sesuatu yang mendasar,yang kecil,kemudian membentuk pondasi yang kuat,,pondasi yang kuat ibarat sekantong bekal untuk mengawali sebuah perubahan yang akan menakjubkan dari  bawah sampai puncaknya..Bisa di bilang puncaknya itu adalah kesuksesan,kesuksesan tak mungkin menghampiri dengan sendirinya,harus kita cari dengan yang namanya usaha,kerja keras dan do'a..!
di dunia ini orang-orang yang sukses adalah orang-orang yang terpilih..dan di dunia ini orang-orang terpilih tak banyak jumlahnya..tapi buat ku itu tak penting,bila suatu saat nanti aku tidak termasuk dalam salah satu orang terpilih itu,Aku akan selalu Memilih diriku sendiri,,akan ku buktikan kepada dunia aku pantas mendapat kesuksesan...tak perlu menconto orang-orang terpilih,karna ini aku,,mereka sukses dengan caranya sendiri,,begitu pula aku,aku akan buktikan dengan cara ku aku akan menggapai puncak itu..!
aku akan berusaha menjadikan diriku INTAN...semakin di kikir dan di gosok akan semakin indah..aku harap begitu pun aku,semakin lama aku belajar liku hidup,semakin indah puncak yang akan aku capai kelak..
^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Yang mau komentar monggooooo...#